top of page
Search
  • Writer's pictureButski Butong

WALK IN CLOSET IMPIAN


Untuk yang punya hobby mengkoleksi sepatu atau tas di yakini penyimpanannya ini adalah sebuah tempat yang sakral. Tempat penyimpanan harus aman, mudah dibersihkan, tidak lembab dan terlihat rapih tanpa mengurangi estetika. Para kolektor pasti mempunyai mimpi sebuah tempat penyimpanan khusus koleksi dirumahnya. Ruangan di mana semua koleksi terpampang dengan indah, bersih dan tidak takut koleksinya rusak.


Membuat ruangan penyimpanan sepatu, baju, tas ini adalah sebuah pekerjaan yang seakan akan mudah tapi ternyata banyak syarat agar bahan bahan barang koleksi kita tersebut tidak mudah rusak. Suhu ruangan harus diperhatikan supaya tidak terlalu lembab yang akan mengakibatkan koleksi kita yang berbahan kulit menjadi ada jamur. Penerangan di ruangan pun harus dipastikan cukup sehingga akan membuat terlihat semua koleksinya sehingga membuat hati nyaman.


Biasanya yang mempunyai Ruangan ‘SAKRAL’ ini mendesain menjadi seperti kita melihat toko di mall, begitu mewah dan elegan. Sebanding sebetulnya apabila kita bandungkan dengan harga total dari semua koleksinya. Barang koleksi biasanya di dapat dengan harga yang lumayan tinggi karena collectible item yang di produksi terbatas.


Berikut ini adalah beberapa contoh ruangan tempat penyimpanan baju, sepatu, dan lainnya


https://collectiveres.net/closet-organization-ideas/

https://collectiveres.net/closet-organization-ideas/

https://collectiveres.net/closet-organization-ideas/

https://collectiveres.net/closet-organization-ideas/

0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page